Senin, 10 Agustus 2020

Logo 75 Tahun Indonesia Merdeka format CDR. dan PNG (Transparan)


Peringatan hari kemerdekaan Indonesia Ke-75 Tahun 2020 sudah mulai terasa, meskipun kondisi bangsa saat ini sedang mengalami wabah pandemi, sepertinya negara tak kurang semangat untuk memperingati hari kemerdekaan. berbagai cara dan teknis pelaksanaan sudah di sosialisasikan oleh pemerintah daerah di seluruh penjuru indonesia.

Penggunaan media online dalam pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia sepertinya tahun ini akan mendominasi, dari Upacara kemerdekaan maupun lomba-lomba yang setiaap tahun biasanya terlihat dari Ibu kota sampai tingkat kampung atau Rt Rw.

Logo peringatan kemerdekaan pun sudah di desain, launching dan di edarkan pemerintah pusat melalui kementerian sekertariat negara di halamannya beserta dengan penjelasan, aturan dan tujuaannya, yang bisa teman-teman baca di sini .
 
Berdasarkan laman setneg.go.id, pembuatan Logo HUT RI ke-75 Indonesia Merdeka memiliki relevansi dengan tujuan di periode yang baru yaitu pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia, penciptaan lapangan kerja, serta pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.

Untuk Logo 75 Tahun Indonesia Merdeka Transparan, teman-teman juga bisa download di link saya sertakan di bawah ini, beserta dengan format corel draw.

Logo 75 Tahun Indoonesia Merdeka Transparan 

Drive : download  

Logo 75 Tahun Indonesia Merdeka Corel Draw (.Cdr)

Drive : Download



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Logo 75 Tahun Indonesia Merdeka format CDR. dan PNG (Transparan)

Peringatan hari kemerdekaan Indonesia Ke-75 Tahun 2020 sudah mulai terasa, meskipun kondisi bangsa saat ini sedang mengalami wabah pandemi,...